memekee

Video Ucapan Berengsek dari Prabowo kepada 'Jakarta Post'

SobatMuda.com - Calon presiden Prabowo Subianto secara terbuka mengungkapkan kekesalannya kepada harian Jakarta Post. Prabowo sampai menyebut berengsek di hadapan kalangan media asing saat jumpa pers di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).

Video kekesalan Prabowo itu diunggah ke YouTube oleh akun Jakartanicus, lalu disebar ke media sosial. Setidaknya, hingga Rabu (16/7/2014) pukul 09.30 WIB, video tersebut sudah ditonton sekitar 83.000 kali.

Pada awal video, Prabowo ditanyai wartawan asal media asing, AFP, apakah pihaknya akan menggugat keputusan KPU ke Mahkamah Konstitusi jika dirinya dinyatakan kalah dalam Pilpres 2014.

Atas pertanyaan itu, Prabowo meyakini dirinya dan calon wakil presiden Hatta Rajasa akan dinyatakan sebagai pemenang pilpres berdasarkan hasil perhitungan suara nasional oleh timnya. Ia lalu mengkritik banyaknya media asing yang menyebut calon presiden Joko Widodo akan menang.

Setelah itu, giliran wartawan Jakarta Post bertanya. Begitu mengetahui wartawan itu berasal dari Jakarta Post, Prabowo langsung memotong ucapan wartawan itu.

Prabowo merasa bahwa Jakarta Post tidak netral dalam pilpres dan anti-dirinya. Ia yakin bahwa pernyataannya tidak akan dimuat dalam koran berbahasa Inggris itu.

Ketika wartawan itu berusaha untuk tetap bertanya, Prabowo langsung menekankan dirinya tidak mau menjawab pertanyaan dari Jakarta Post. Sesi wawancara kemudian dilanjutkan.

Sumber: keepo.me
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Video 2797088771818355497

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item