memekee

Heboh! Foto Bokong Kate Middleton Beredar

SOBATMUDA.COM - Belum lama ini tabloid Jerman, Bild, membuat heboh saat merilis foto bokong Kate Middleton. Foto ini diambil ketika Kate menjalani tur kenegaraan di Australia beberapa waktu lalu bersama Pangeran William.

Foto Bokong Kate Middleton

Awalnya, secara tak sengaja gambar tersebut tertangkap kamera paparazzi saat rok Kate tertiup angin di dekat helikopter. Sang fotografer, Diane Morel, mengaku tak menyangka bisa mendapatkan gambar itu. Soalnya, fotografer asal Australia ini tak sadar kameranya menangkap gambar pantat Kate.

"Jujur aku tak sadar sampai aku sampai di rumah. Aku memasukkan memori kameraku ke komputer dan baru menyadari gambar apa yang kutangkap,'' ujar Diana.

Begitu mengetahui kameranya mendapat jebretan bokong, Diana sempat merasa kesulitan menjual foto itu karena tak ada media Inggris yang mau membelinya. Namun, tabloid Jerman Bild akhirnya mau membeli foto Diana. Tabloid tersebut bahkan tak takut membandingkan pantat Kate dengan milik Kim Kardashian.

Ini bukan pertama kalinya, foto yang menunjukkan bagian pribadi Kate muncul ke publik. Tahun lalu, tabloid asal Perancis Closer merilis foto-foto topless ibu Pangeran George itu saat berlibur bersama Pangeran William. Belum ada keterangan hingga saat ini apakah keluarga Kerajaan Inggris akan menuntut Bild seperti tindakan hukum yang mereka ambil untuk Closer.

Sumber: harianterbit.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 1383135465225916496

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item