memekee

UNIK, Ini Jadinya Jika Putri Disney Punya Akun Instagram

Jika Putri Disney Punya Akun Instagram
Sobatmuda.com - Pernah gak sob kamu bayangin gimana jadinya kalo para putri Disney punya akun Instagram?.. Lalu Kira-kira akun Istagram siapa ya, yang punya daftar followers terbanyak?.. Mengutip dari Flippkids.com, ternyata para putri-putri Disney ini memang punya akun di Instagram loh!

Nah, sebenarnya tidak jelas juga siapa yang membuat akun Instagram dari para putri-putri cantik ini, entah dari pihak Disney resmi atau hanya spontanitas dari para penggemar dari masing-masing tokoh putri Disney.  Akun instagram ini memperlihatkan bagaimana jika para putri Disney ini hidup di dunia nyata seperti kita, mereka pasti akan mengunggah aktifitas mereka dan para pangeran ke sosial media seperti Instagram.

Gambar-gambar yang di unggah ke Akun Instagram para Putri Disney ini, sebenarnya diambil dari adegan-adegan gambar yang ada di film mereka. Tapi caption yang diberikan, terlihat nyata dan menarik loh, Sobat muda! Contohnya, Mulan yang sedang menikmati mekarnya bunga sakura, Rapunzel yang sedang menyisir rambutnya yang super panjang, juga Elsa dan Anna yang mengunggah foto mereka sewaktu kecil dan masih banyak lagi.


Nah, kira-kira kalo para putri Disney ini beneran membuat akun Instagram, kamu mau follow akunnya siapa nih?

Sumber: flippkids.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 6961780052652577969

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item