memekee

Ups! Artis Cantik Selena Gomez Pamer Puting di Instagram

SOBATMUDA.COM - Insiden nipple slip atau puting payudara terekspos karena mengenakan busana yang seksi kembali terjadi pada selebriti Hollywood. Kali ini, peristiwa itu dialami Selena Gomez

Aktris sekaligus penyanyi muda itu tampil semakin seksi ketika menghadiri suatu acara termasuk saat berpesta dengan teman-temannya. Berdasarkan foto-foto di Instagram, Selena tampaknya habis menghabiskan malam untuk berpesta bersama teman-temannya di sebuah cafe atau bar.

Kala itu ia mengenakan busana serba hitam. Atasan crop top berpotongan rendah hampir berbentuk seperti bra dengan material lace. Mantan Justin Bieber itu melengkapi penampilan dengan rok pensil hitam selutut material kulit.



Kemudian Selena berpose dengan empat teman wanitanya dan mengunggah foto mereka ke Instagram. Dari foto tersebut, tampak puting aktris 21 tahun itu terekspos. Atasan yang dipakainya seolah tidak bisa menampung payudaranya yang besar. Foto juga diberi warna hitam-putih.

Selena hanya menambahkan caption 'NY' di keterangan bawah foto. Ia ingin menunjukkan kalau mereka sedang berpesta di New York, Amerika Serikat. Setelah foto berempat, ia juga mengunggah foto bersama teman-teman lainnya.

Dengan menunjukkan ekspresi yang sama seperti foto pertama, bintang 'Another Cinderella Story' ini seolah memberikan ciuman jarak jauh. Hal itu juga dilakukan oleh beberapa teman wanitanya.

Sumber: wartanews.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 8668524066828303005

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item