memekee

Mesum di Pantai, Pasangan Kekasih Ini Ditangkap Polisi

Sobatmuda.com - Sepasang kekasih ditangkap oleh kepolisian Florida, Amerika Serikat (AS), setelah bercinta di pantai. Hal ini dilaporkan seorang nenek yang menelepon polisi karena merasa terganggu dengan aksi pasangan tersebut.

Elissa Alvarez-Jose Caballero
Elissa Alvarez-Jose Caballero
Elissa Alvarez, dan kekasihnya Jose Caballero, bercinta di pantai selama 25 menit. Aksi tidak pantas yang dilakukan oleh mereka ini dilihat oleh banyak pengunjung dan juga anak-anak.

Ketika mereka sedang asik bergumul di atas pasir dan dibawah teriknya matahari, seorang nenek merasa terganggu melihat perbuatan mereka, nenek ini langsung menelepon polisi. Tak lama kemudian polisi datang dan menangkap pasangan tersebut dengan tuduhan perilaku cabul di tempat umum.

Perlu diketahui, meskipun banyak pengunjung yang melihat aksi Elissa dan Jose, tetapi tidak ada yang menelepon polisi.

Beberapa saksi mengatakan bahwa awalnya mereka tidur selama berjam-jam. Kemudian ketika bangun, mereka meringkuk untuk sementara waktu dan bercinta selama 25 menit. Ada seorang pengunjung yang merekam aksi mereka namun mereka acuh tak acuh saking dimabuk asmara.

Elissa Alvarez-Jose Caballero
screenshot rekaman video aksi bejat Alvarez dan Caballero yang direkam oleh seorang pengunjung. Dua sejoli ini cuek saja walau banyak pasang mata tertuju kepada mereka

Pihak kepolisian mengatakan bahwa pasangan ini telah didakwa dengan tindakan cabul dan mereka telah diperintahkan untuk datang ke pengadilan pada Agustus 2014.

Sumber: Memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 5444636627640471378

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item