memekee

5 Top Selebriti Saat Menjadi Model Iklan Pakaian Dalam

Model Iklan Pakaian Dalam
Sobatmuda.com - Brand-brand pakaian dalam berlomba-lomba menggandeng selebriti ternama untuk membintangi produk mereka. Para selebriti seperti Megan Fox, Irina Shayk, Eva Mendes dan lain-lain berhasil didapuk brand seperti Armani, La Senza dan Calvin Klein untuk berpose mengenakan produk lingerie terbaru. mengutip dari menjamah.com, berikut artis-artis cantik itu saat berpose dengan underwear terbaru dari berbagai brand ternama

1. Megan Fox
Bintang 'Transformer' itu didapuk Armani untuk menjadi model underwear. Pada musim semi/panas 2010, wajah dan tubuh Meganlah terpampang pada iklan Armani Underwear. Dalam foto hitam putih, Megan tampak mengenakan sejumlah bra berbahan lace dari rumah mode asal Italia itu.

2. Irina Shayk
Irina Shayk, pacar pesepakbola Cristiano Ronaldo ini menghiasi iklan bra La Senza. Wanita asal Rusia itu terlihat sangat seksi dan cantik dalam balutan produk La Senza. Dalam salah satu pose, Irina tampak seksi dengan pakaian dalam lace berwarna hitam. Ada juga posenya dengan pakaian dalam lace berwarna pink terang dan peach. Sebelum dipilih La Senza, Irina juga pernah menjadi model brand lingerie asal Italia, Intimissimi.

3. Eva Mendes
Bintang film Ghost Rider ini didapuk Calvin Klein untuk membintangi iklan lingerie mereka pada 2008. Dia adalah brand ambassador dari lini Calvin Klein Seductive Comfort. Dalam salah satu posenya, Eva tampak berpose mengenakan bra berwarna cokelat dengan model cup penuh.

4. Kate Moss
Kate dipilih oleh Agent Provocateur untuk menjadi model iklan pada 2006 dan 2008. Brand lingerie asal Inggris itu sangat menyukai penampilan Kate sehingga memutuskan kembali mengontraknya setelah pada 2007 sempat digantikan. Ketika itu Kate diganti oleh Maggie Gyllenhaal.

5. Kelly Brook
Pada Februari 2013 ini, Kelly terpilih sebagai model iklan lini lingerie dari New Look. Sebelumnya model asal Inggris itu sudah kerap menjadi bintang iklan pakaian dalam brand seperti Ultimo. Dia juga sempat merilis lini lingerienya sendiri. Dalam iklan New Look, Kelly tampil mengenakan berbagai bra dan underware untuk Valentine.
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 6655165145716175746

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item