memekee

Foto Topless Irina Shayk di Majalah Dewasa

SOBATMUDA.COM - Model papan atas Rusia Irina Shayk tidak terlihat mendampingi Cristiano Ronaldo saat bintang Real Madrid itu berlibur di Yunani pasca kegagalan di Piala Dunia 2014. Ronaldo menghabiskan liburan hanya bersama rekan-rekannya.

foto topless Irina Shayk
kembali bergabung bersama Madrid, Irina masih sibuk dengan pekerjaannya. Selain mempromosikan film perdananya Hercules, Irina kembali berfoto seksi untuk majalah pria dewasa.

Kali ini pose topless Irina menjadi sampul majalah Maxim. Seperti diberitakan Daily Mail, di majalah Maxim edisi Juli/Agustus  Irina tampil menggoda dengan rambut brunett. Irina berpose topless di tepi pantai. Irina memakai celana dalam berwarna putih. Dia hanya menutupi kedua payudaranya dengan tangan.

Foto: dailymail.co.uk
Meski kerap dicibir karena sering tampil terlalu seksi, Irina tidak mau ambil pusing. Irina mengaku Ronaldo selalu mendukungnya.

"Saya tidak peduli dengan pendapat orang-orang dan begitu juga Ronaldo. Beberapa orang menyukai anda, beberapa orang membenci anda. Anda harus kuat," tutur Irina.

Sumber: Ajangprediksi.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 4922416846453000785

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item